Senin, 08 April 2013

Ah...Sudah April Rupanya....

Ah...sudah April rupanya. Tak terasa sudah lebih dari dua bulan saya tidak mengupdate blog ini sejak terakhir saya posting Januari lalu. Pasti pada kangen ya #eeeeaaa.
Saya ini memang angin-anginan alias mood-mood-an sih dalam menulis. Kalau lagi mood saya bisa nulis setiap hari, meski tak selalu saya posting di blog ini. Tapi jika sedang malas, ya begini ini, dua bulan lebih saya sama sekali tak menulis, kecuali nulis status di FB hahaha #pengakuan jujur.
Terus ngapain aja gak nulis? Ya cuman baca-baca aja sih. Beneran? Iya baca-baca apa saja yang menarik untuk dibaca. Tak melulu buku atau fiksi, kadang-kadang berita politik juga tapi lebih seringnya berita infotainment sih hehehe #lagi-lagi jujur.
Nah tadi tuh iseng buka blognya teman dan mata saya langsung tertuju pada traffic pengunjung blognya itu. Entah mengapa saya jadi ingat blog saya sendiri. Akhirnya meluncurlah saya ke blog ini dan taraaa...ternyata blog yang selama ini saya pikir gak akan pernah ada yang mengunjunginya berdasarkan trafficnya saya jadi tahu kalau pengunjungnya cukup beragam kota/negara. Gak percaya? Lihat aja tuh dipojokan kanan bawah. Lumayan juga, setidaknya saya jadi tahu dari mana saja pengunjung blog ini.
Nah...gara-gara lihat traffic pengunjung blog saya inilah rasanya ada perasaan bersalah karena saya tak rajin mengupdate blog saya ini. Kasihan kan dengan "fans-fans" setia di blog saya ini..glodaksss hahahaha. Lama nunggu-nunggu postingan terbaru saya, tapi saya tak kunjung datang hihihi. Padahal dari blog ini pula saya pernah menang lomba ngeblog dan dapat hadiah utama sepeda motor Bajaj Pulsar lho. Tapi jangan tanya kenapa bisa menang karena saya saja juga heran koq bisa sih saya menang. Seumur-umur baru kali itu saya dapat rejeki nomplok. Mungkin yang ikutan lomba cuman saya kali ya hahaha.
Benar-benar saya tak tahu terima kasih ya, sampai-sampai saya tak mau merawat blog ini. Karena tak mau dibilang gak tahu terima kasih, makanya mulai hari ini saya akan berusaha mengupdate blog saya ini. Ya kalau tidak bisa setiap hari, ya minimal seminggu sekali. Kalau tetap tidak bisa seminggu, ya sebulan sekalilah. Gak sekalian setahun sekali mbak Edi? wakakakk
Jadi doakan ya saya bisa rajin mengupdate blog ini. Kasihan kan follower saya hihihi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar