Kamis, 14 November 2013

(W4) Emak Aktif dan "Berisik" Seperti Saya, Cocoknya Pakai Acer Aspire E1-432

Dari awal saya ikutan kontes ini, saya bilang kalau saya tak punya notebook, adanya laptop (itupun punya suami yang susah diganggunya) *eh, belakangan baru saya tahu kalau ternyata notebook itu sama ya dengan laptop hahaha. Punya komputer dan juga tablet, tapi sayangnya selalu rebutan juga dengan anak, yang kebetulan pada hobi ngegames yang diturunkan dari ayahnya. Ya, akhirnya sebagai emak yang baik dan penyayang *tsahhh, sayalah yang lebih banyak ngalahnya. Akibatnya kalau ada ide nulis, gagal deh dituangkan dalam blog karena tak adanya sarana untuk menumpahkan uneg-uneg yang sudah ngendon di kepala *alasan hehehe.

Padahal saya ini termasuk orang yang bisa nulis di mana saja lho, mau sambil nungguin anak main atau lagi momong anak juga bisa kalau sekedar nulis curhatan alakadarnya seperti biasanya. Apalagi kalau sambil nunggu pesanan menu datang pas di warung atau restoran, lebih baik ya saya pakai untuk nulis. Jadi tempat tak jadi soal bagi saya, asal ada alatnya buat nulis. Kalau tak nulis ya minimal merusuh di jejaring sosial hahaha. Saking tak bisa lepas dari gadget dan internet, pernah ada yang menyebut saya sebagai emak-emak yang "berisik" di media sosial. Tak ada komputer buat update blog ya "larinya" ke facebook dan twitter, tapi ya itu tadi pakai hape. Meski tulisannya hanya tampak kecil-kecil, akibat keterbatasan mata saya menangkap huruf/font di layar hape, ya tetap dijabanin. Kalau tidak, apa kata dunia? Fans-fans saya pada nyari pastinya kalau saya hilang dari peredaran dunia maya, kan seleb dunia maya hahaha *abaikan.

Ya gitulah, saya itu penginnya bisa update blog setiap hari seperti emak-emak blogger yang lainnya itu. Ngakunya blogger, koq gak pernah update blog, lucu kan? Tapi ya itu tadi, pas mau update blog, eh komputernya dipakai. Ibarat "bom", sudah mau "meledak", gagal deh! Akhirnya merusuhlah saya di facebook, berkicaulah saya di twitter. Padahal saya ini termasuk emak-emak banci kontes. Setiap ada kontes berusaha saya ikuti. Kalau menang kan lumayan hadiahnya. Pernah lho saya menang kontes dapat motor dan itu adalah hadiah kontes terbesar yang pernah saya terima. Terus mana itu motor sekarang? Sayangnya motornya sudah dilipat jadi uang hahaha. Habisnya dulu ribet sih mau bawa pulang itu motor ke Bontang, Kalimantan Timur. Ongkos pengirimannya dari Jakarta bisa ngabisin hampir separuh dari harga motor. Ogah saya keluar duit segitu banyaknya. Coba ambil hadiahnya gak di Jakarta atau hadiahnya dikirim gratis ke tempat tinggal saya, pasti itu motor masih ada wujudnya *hiks hiks.

Selain itu, jelek-jelek begini, ada lho pihak yang sudah mempercayakan saya untuk menulis beberapa artikel dan lumayan juga bayarannya. Ada juga seorang teman yang mengijinkan saya mengirim artikel setiap saat saya mau untuk dimuat di salah satu majalah internal gitu. Meskipun honornya tak seberapa, tapi kan rasanya gimana gitu tulisan kita dihargai. Apa gak asyik tuh? Hari gini ditawari nulis artikel, dibayar pula! Tapi ya itu tadi, tak semua tawaran bisa saya jabanin karena sarana untuk menulisnya tak selalu siap alias sedang dipakai. Nah, maka dari itu ikutan kontes ini siapa tahu saya hoki. Notebook Acer Aspire E1-432 keluaran terbaru yang lebih slim dan keren itu jadi milik saya. Jadi kalau saya bawa ke mana-mana itu notebook, gak bakalan merepotkan karena ringan ditenteng. Menulis bisa makin produktif. Siapa yang tak mau tampil keren dengan notebook slim yang paling tipis di kelasnya? Jadi gimana, kira-kira saya layak kan untuk bisa dapati notebook Acer Aspire E1-432 ini hehehe. Pokoknya kalau sampai notebook Acer ini jadi milik saya, wuih pasti girang bukan main deh saya. Saya janji mau rajin update blog deh hehehe. Kan saya gak perlu rebutan dengan anak lagi gitu. Paling tidak ya bisa nambah-nambah sedikit uang belanja kalau saya rajin menulis artikel di majalah yang ditawarkan seseorang itu hehehe. Jadi kasih ke saya ya hadiah notebook Acernya hehehe *ngrayu admin nih ceritanya


Tuh keren kan notebooknya (sumber gambar di sini )


Tulisan ini diikutsertakan dalam event “30 Hari Blog Challenge, Bikin Notebook 30% Lebih Tipis” yang diselenggarakan oleh Kumpulan Emak Blogger (KEB) dan Acer Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar